Happy 25th Birthday 'Killer Smile' Kibum Super Junior!

Loingr - Lama tidak bergabung sebagai member Super Junior semenjak tahun 2009, membuat banyak pihak menyebut Kim Kibum sebagai 'The Lost Prince' dari Super Junior.Namun hal itu rupanya tidak membuat ELF kehilangan rasa cinta mereka kepada Kibum. Tepat Selasa (21/8) hari ini, member nomor dua belas dari Super Junior itu genap berusia 25 tahun (26 tahun usia Korea Selatan). Penasaran dengan fakta unik Kibum? author akan memberikan spesial untuk ELF, simak ya!
1. Pria yang memiliki nama mandarin Ji Fan ini terlahir pada tanggal 21 Agustus 1987 di Seoul dan bergolongan darah A.
2. Perekrutan Kibum sebagai member Super Junior bisa dibilang unik. Di mana ketika di Amerika, Kibum yang pulang sekolah sambil mendengarkan lagu dan melakukan dance singkat membuat salah satu staff SM Entertainment terpikat. Kibum yang diajak ikut audisi pun sukses masuk menjadi trainee agensi dan menjadi member Super Junior.
3. Meski terlahir di Seoul, ketika berusia 10 tahun Kibum pindah ke California, Amerika Serikat. Hal itu membuat dirinya fasih berbahasa Inggris.
4. Kibum yang menyukai kucing, kelinci, dan buah jeruk ini mengatakan bahwa menjadi penyanyi adalah takdir dari Tuhan.
5. Memiliki julukan 'killer smile' dari para ELF karena senyuman Kibum selalu bisa membuat ELF karena sangat cool dan tenang seperti seorang pangeran yang dingin. Tak percaya? Cobalah untuk ada di depan Kibum ketika dia tersenyum.
6. Tidak menyukai tikus, musim panas, angka 9, apel, dan musim dingin, member Heechul justru menjuluki Kibum sebagai 'snow white'
7. Ternyata Kibum pernah berbohong mengenai usianya dan berpacaran dengan gadis yang 9 tahun lebih tua daripada dirinya, wow....
8. Meski dikenal ELF sebagai member Super Junior paling pendiam, namun Kibum rupanya justru salah satu member yang paling ribut dan nakal bagi Super Junior.
9. Kibum merupakan salah satu member Super Junior yang merokok, namun ternyata dirinya memiliki IQ paling tinggi dibanding member Super Junior lainnya, yakni berjumlah 138!
10. Lama tidak terlibat dari kegiatan Super Junior sehingga dianggap sudah keluar, Kibum berkata, "Super Junior masih menjadi favoritku. Meskipun aku tidak bisa tampil di panggung bersama yang lain, hatiku masih ada bersama mereka. Percayalah padaku."
Nah ELF, meskipun sampai album ke-6 Kibum masih belum bisa bergabung dalam kegiatan Super Junior, sepertinya ELF masih harus percaya dan menunggu janji Kibum ya! Semangat!
Happy 25th Birthday Killer Smile Kibum Super Junior.

Source : kapanlagi.com  reshare @loingr by magnae_13
Previous
Next Post »