Inilah Manajer Tampannya Para Artis Korea Selatan


13 Aug 2012 13:15:28 WIB
Beberapa artis dikenal memiliki manajer good looking seperti Super Junior, Lee Seung Gi, Lee Hyori, Han Ga In dan lainnya.
 Diantara artis idola Korea, ada yang beberapa ternyata memiliki manajer berwajah sedap dipandang.  adalah salah satunya. Mereka dikenal memiliki manajer berwajah tampan dan disebut "Prince Manager", serta memiliki fans sendiri.

Seperti dilansir Allkpop, beberapa artis ini juga memiliki manajer tampan. Pertama ada aktris Kim So Hyun. Hal ini diketahui dari isi tweet-nya. "Dia bukan aktor, tapi manajerku!" tweet So Hyun. "Walau aku memakai baju nyaman, tapi kacamatanya membuatnya menarik perhatian! Sudah begitu dia masih memayungiku dengan payung."

Dari foto yang diunggahnya, manajer So Hyun tampak memakai kacamata. Walau memakai kacamata pun wajah tampannya masih bisa terlihat ditunjang dengan proporsi tubuh yang bagus.

Jung Eui Chul juga memamerkan manajernya yang tampan di Twitter. "Karismatik Jaemin hyung," tweet Eui Chul. Demikian juga manajer  dan  yang sudah dikenal luas memiliki wajah tampan.

 juga memiliki manajer berwajah oke. Saat tampil di acara "1 Night 2 Days", manajer Seung Gi justru ikut terkenal. "Ini manajerku yang punya wajah lebih tampan dariku," kata Seung Gi waktu itu.

cr: wowkeren.com (reshare @loingr by magnae_13)

Previous
Next Post »