Leeteuk SuJu pamer perut six pack
Leeteuk SuJu pamer perut six pack (sumber: Osen/Allkpop)
Hasil kerja keras membentuk tubuh.

Sejak lama para penggemar Super Junior (SuJu) penasaran dengan bentuk tubuh Leeteuk yang kian seksi dan proporsional. Karena itu banyak penggemar yang menggoda Leetuk untuk menunjukkan tubuhnya.

Sebelumnya Leeteuk memang melatih tubuhnya untuk lebih proporsional dan berotot terutama pada bagian perutnya. Permintaan para penggemarnya  tersebut dikabulkan pemilik nama lengkap Park Jung-soo tersebut. Dalam acara Strong Heart, Leeteuk dengan santai membuka sebagian bajunya dan menunjukkan deretan otot six pack di perutnya.

Tidak hanya penonton, bahkan presenter acara tersebut pun histeris melihat otot-otot di perut Leeteuk. Apalagi warna kulit Leetuk sudah mulai kecoklatan dan semakin menambah keseksian salah satiu personel Super Junior tersebut.

Program tersebut disiarkan tanggal 14 Agustus kemarin dan telah membuat banyak orang takjub dengan perubahan dalam diri Leeteuk. Banyak yang memuji kerja keras Leetuk untuk mendapatkan tubuh seperti yang diinginkannya, dan tentunya diinginkan banyak lelaki di dunia ini.