Leeteuk Tampil Seksi Untuk Majalah Harper’s Bazaar


Beberapa waktu belakangan ini Leeteuk Super Junior tampaknya gemar sekali memamerkan otot-otot tubuhnya. Setelah sempat mengejutkan penonton Strong Heart dengan bentuk otot perutnya, kali ini Leeteuk kembali tampil seksi untuk majalah Harper’s Bazaar edisi September.
Dalam foto-fotonya, Leeteuk tampil dengan gaya rambut yang sedikit berbeda. Ia juga mengenakan busana-busana musim gugur yang membuatnya terlihat lebih chic dan trendy. Di foto lainnya, leader Super Junior tersebut juga tampil dengan mengenakan busana terbuka, menunjukkan otot-otot perutnya dari sisi samping.
Seperti yang sudah bisa diduga, foto-foto Leeteuk ini langsung mengundang berbagai reaksi dari netizen yang melihatnya. Dan tentu saja, kebanyakan dari mereka melayangkan pujian bagi member Suju tersebut.

 ”Otot perutnya benar-benar fantastis! Good job, Teukkie!”
“Aku benci gaya rambutnya di ‘SPY’, tapi… WOW! tubuh yang keren!” ujar para netizen.
Dalam wawancara dengan Harper’s Bazaar, Leeteuk juga sempat mengungkapkan sejumlah aktivitas yang sangat menyibukkannya. Akhir-akhir ini ia harus bekerja sama dengan member Super Junior lainnya untuk promosi album repackaged mereka yang bertajuk SPY.
Tak hanya disibukkan oleh kegiatan grup, Leeteuk juga dengan bangga menceritakan aktivitas super padatnya sebagai host atau MC di berbagai acara televisi. Selama wawancara, Leeteuk seolah menampakkan sisi lain dari dirinya yang belum pernah dilihat orang lain di televisi. Ia bahkan sempat terbuka dengan mengungkapkan kesedihannya karena merasa semakin kesepian dari waktu ke waktu.


Source : sidomi.com  reshare @loingr by magnae_13

Previous
Next Post »