MV 'Gangnam Style' Kalahkan Rekor Youtube Big Bang - SNSD


MV 'Gangnam Style' Kalahkan Rekor Youtube Big Bang - SNSDPenyanyi solo PSY berhasil memecahkan rekor girlband Girls Generation dengan raihan 20 juta viewers MV di Youtube dalam waktu yang sangat singkat.
Sebelumnya PSY sudah merilis MV Gangnam Style yang merupakan lagu dari album ke-6 miliknya dan dirilis pada 15 Juli silam. Lagu dan MV PSY itu berhasil sukses luar biasa secara online dan meraih 23 juta viewers mengalahkan rekor The Boys milik Girls Generation.
Jika dibandingkan raihan Gangnam Style dengan MV The Boys yang dirilis 11 bulan silam, The Boys mendapatkan 20 juta viewers dalam waktu 37 hari. Sementara PSY mendapatkan hasil itu dalam waktu 11 hari. PSY juga memecahkan rekor MV Blue dan Fantastic Baby milik Big Bang yang mendapatkan viewers 8 juta kurang dari seminggu.
Tidak hanya itu, Gangnam Style juga ada di posisi atas dari chart 100 Youtube yang duduk di peringkat ketiga. MV itu juga menjadi pemuncak dari video populer Youtube di Web seperti dilansir soompi.com.
Sindrom Gangnam Style kini juga semakin menjangkau penikmat musik global. Dilaporkan penyanyi T-Pain, Robbie Williams, dan Josh Groban membicarakannya di Twitter mereka. Bahkan MV PSY itu juga hadir di Gawker, CNN, the LA Time, Billboard dan situs Wall Street Journals.


Source : soompi.com  reshare @loingr by magnae_13
Previous
Next Post »