Follow by Email

Senin, 13 Agustus 2012

Penjualan Tiket SNSD Dibubarkan


Polisi membubarkan penjualan tiket konser SM Town karena dinilai tak memiliki izin
JAKARTA – Polisi membubarkan penjualan tiket konser SM Town yang dilakukan mulai  Jumat  (10/8).  Penjualan tiket yang dibubarkan itu tepatnya di Grand Indonesia. Padahal, salah satu lokasi untuk penjualan tiket tersebut sudah dipenuhi para calon pembeli.
Calon pembeli itu  rata-rata merupakan anak baru gede  (ABG). Mereka begitu antusias dan rela mengantri. Bahkan, ada yang dari semalam sudah berada di lokasi tersebut hanya demi mendapatkan tiket konser  para pemusik asal Korea Selatan itu.
Namun, suasana sedikit tegang ketika Kapolsek Tanah Abang, AKBP Suyudi, mendadak datang ke lokasi. Ia meminta agar antrian dibubarkan karena penjualan tiket tersebut belum mengantongi izin dari pihak kepolisian.

"Kegiatan ini dihentikan karena belum ada izin. Harap saudara membubarkan diri," ujarnya sambil berteriak bubar.

Menurut Suyudi, untuk sementara waktu ini, penjualan tiket konser yang akan menghadirkan boyband dan girlband asal Korea Selatan itu belum bisa dilakukan. "Ditunda sampai izin lengkap. Perizinan belum ada, belum dikeluarkan," ujarnya.

Kedatangan pihak kepolisian itu membuat sejumlah penggemar yang sedang sibuk mengantre ini sangat terkejut. Namun, mereka masih tetap bertahan dalam antrean tersebut.
Sementara itu, belum ada konfirmasi soal masalah terebut dari pihak promotor. Dalam twitter resmi W Production, mereka hanya mengumumkan, pembelian tiket juga bisa didapatkan di Mangga Dua Square.
"Dear Ws, yang masih mau beli tiket SMTOWN JAKARTA bisa langsung ke Mangga Dua Square Lt. 5 Sands Ballroom ya..," tulisnya dalam akun twitter ‏@WProductions08.
Seperti dijadwalkan sebelumnya,  Girls Generation (SNSD), Kangta, BoA, Super Junior, SHINee, f(x), EXO, dan TVXQ. Boyband dan Girlband asal Korea yang bernaung di bawah SM Entertainment itu akan menggelar konser di Stadion Bung Karno, Jakarta, 22 September 2012.  Bertajuk SM Town World Tour III, konser ini digadang-gadang menjadi konser K-pop terbesar di Indonesia.

Tiket akan dijual mulai 10 Agustus 2012. Ada lima kelas yang ditawarkan kepada pengunjung: Rp500 ribu (Tribune 3), Rp 800 ribu (Tribun 2), Rp 1,1 juta (Tribune 1), Rp 1,4 juta (Festival), dan Rp 2,5 juta (VIP).

Penjualan tiket pre-sale akan dilakukan di dua tempat. Pertama, di Sands Ballroom Mangga Dua Square. Kedua, di area Water Fountain Grand Indonesia. "Kami antisipasi untuk ribuan pengunjung, jadi kami kasih nomer. Syaratnya bawa tanda pengenal yang sah aja," ujar perwakilan My Ticket, Pilip Wiguna, dalam konferensi pers di Jakarta.

Perwakilan MP Entertaiment, Victor Chandra Putra, memastikan bahwa semua perizinan konser sudah didapat. Baik perizinan lokasi maupun izin kepolisian. "Kami sudah dapat izin di GBK, semua sudah beres," ujarnya  viv

cr: surabayapost.co.id (reshare @loingr by magnae_13)

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Blogger news

http://loingr.blogspot.com/feeds/posts/default?alt=rss

Blogroll

About