Siwon Super Junior Pamer Otot Saat Syuting Serialnya


Foto serial 'Fall in Love with You Again' menampilkan Siwon yang tengah bertelanjang dada saat melakoni syutingnya.






Foto-foto syuting serial baru   kembali beredar. Sebelumnya, serial ini sempat dikenal dengan judul "Turn Around and Say I Love You". Namun setelah poster resminya dirilis, serial itu berubah judulnya menjadi "Fall in Love with You Again".

Di foto tersebut, aktor "Skip Beat" ini tampak bertelanjang dada memamerkan ototnya. Sambil bertelanjang dada, ia pun berdiskusi dengan sutradara mengenai aktingnya. Selain itu, beredar juga foto lainnya yang menampilkan Siwon yang berdiri di sebuah balkon dengan nuansa serba putih.

"Fall in Love with You Again" menceritakan tentang seorang wanita, Ling Ming Yu, yang mengalami kecelakaan di usia 36 tahun. Saat terbangun tiba-tiba ia kembali ke tubuhnya saat masih berusia 22 tahun. Wanita ini pun memiliki kesempatan untuk memperbaiki hidup dan kisah cintanya lagi.

Serial Taiwan ini melakoni proses syutingnya di daerah pantai Shenzhen, China Utara, selama berbulan-bulan. Selain Shenzhen, proses syutingnya juga dilakukan di sejumlah tempat di Taiwan. Di serial tersebut, Siwon beradu akting dengan Wang Luo Dan, Yuan Hong Yu dan Jiang Yu Chen.

Rencananya, "Fall in Love with You Again" akan diproduksi dalam 30 episode. Serial ini dibesut sutradara Zhang Boyu dan ditulis naskahnya oleh Hu Ning. Serial bergenre romantis tersebut tayang di stasiun Taiwan, Hunan TV.

Previous
Next Post »