Super Junior artis K-Pop pertama raih 200 ribu kopi album tahun 2012




Super Junior sukses menjadi artis K-Pop pertama menembus angka penjualan 200 ribu kopi di tahun 2012. Raihan itu didapat dari album ke-6 mereka, SEXY, FREE & SINGLE.
Menurut chart album Korea, Hanteo pada Minggu (5/8) lalu, album ke-6 itu sudah terjual lebih dari 200 ribu kopi dan menjadi satu-satunya album K-Pop yang mencapai posisi tersebut di tahun ini. Dengan penjualan album yang luar biasa, Super Junior juga sukses menguasai chart di berbagai program musik dengan meraih peringkat pertama.
Dengan perolehan itu, banyak orang memprediksi bahwa Super Junior akan kembali meraih julukan sebagai artis K-Pop yang sukses menjual setengah juta kopi album, seperti album ke-5 mereka, MR. SIMPLE yang sudah terjual lebih dari 500 ribu kopi.
Dilaporkan, kini ELF siap untuk kembali menambah pundi-pundi penjualan album Super Junior lebih dari raihan 200 ribu kopi. Di mana Super Junior akan merilis album ke-6 versi repackaged mereka, SPY.
Super Junior akan comeback pertama kali di program musik M! Countdown pada Kamis (9/8) mendatang dan memulai promosi untuk SPY seperti dilansir allkpop.com.
cr: allkpop.com, reshare @loingr by magnae_13

Previous
Next Post »