Super Junior - Boyfriend Raih Posisi Teratas Chart Oricon Jepang

Rabu (22/8), Super Junior secara resmi merilis single Jepang ke-4 mereka, SEXY FREE & SINGLE. Di hari pertama dirilis, album itu meraih posisi kedua di chart harian Oricon.
Berhasil debut di posisi kedua dalam chart Oricon bukan kali pertama bagi Super Junior. Sampai single Jepang ke-4, Super Junior yang tidak pernah melakukan debut resmi di Jepang itu sudah menjual puluhan ribu unit album.
Untuk album yang diambil dari judul ke-6 album Korea mereka, Super Junior sukses menjual sebanyak 63.813 kopi dalam satu hari rilis seperti dilansir allkpop.com. Bersaingan dengan artis Jepang lainnya, membuat Hallyu star memang memiliki pasar yang cukup luas di industri musik Jepang.
Tidak hanya Super Junior, boyband Boyfriend yang memulai debut resmi di Jepang dengan merilis BE MY SHINE juga ada di peringkat ke-4 dalam chart harian Oricon. Tingginya peminat musik K-Pop di Jepang memang membuat cukup banyak artis K-Pop yang merilis album dalam bahasa Jepang. Bahkan konser-konser K-Pop dengan skala besar selalu dibanjiri penggemar di Jepang.


Source : merdeka.com  reshare @loingr by magnae_13



Previous
Next Post »