Taeyeon Girls Generation dan G.O MBLAQ Kenang Masa Lalu Bersama


Baru-baru ini member Girls Generation (SNSD) Taeyeon dan G.O MBLAQ menghabiskan waktu berdua untuk mengenang masa lalu. Pada tanggal 12 Agustus G.O memposting sebuah foto dirinya dan Taeyeon yang ia panggil 'Taengoo'. Bersama dengan foto tersebut G.O menulis, "Untuk pertama kalinya sejak sekian lama, dengan Taengoo~ Kami berbagi cerita tentang ini dan itu, hal-hal yang terjadi selama delapan tahun belakangan. Sangat menyenangkan!"

Foto: G.O oneperfectmoment.tumblr.com, Taeyeon: SM Entertainment
Dilansir oleh Allkpop.com, Taeyeon dan G.O diketahui telah saling mengenal jauh sebelum saat ini. Pasalnya, kedua idol ini sama-sama mengikuti sebuah kompetisi menyanyi sebelum mereka debut di grup masing-masing. Pada kesempatan lain G.O juga pernah mengungkapkan bahwa ia memutuskan untuk berhenti sekolah untuk serius menekuni dunia tarik suara. Keputusan ini diambilnya setelah ia dikalahkan oleh junior yang usianya dua tahun lebih muda, yang tak lain adalah Taeyeon.
Para fans menanggapi posting tersebut dengan baik. Banyak yang tak menyangka bahwa Taeyeon dan G.O masih menjaga hubungan baik mereka sebagai teman.

Source : kapanlagi.com, reshare @loingr by magnae_13
Previous
Next Post »