Taeyeon SNSD dan G.O. MBLAQ Ungkap Kedekatan Mereka Di Twitter



Taeyeon SNSD dan G.O. MBLAQ Ungkap Kedekatan Mereka Di Twitter.


Taeyeon SNSD mungkin kerap diberitakan tengah dekat dengan sejumlah pria, dan baru-baru ini G.O. MBLAQ mengungkap kedekatan dirinya dengan member SNSD tersebut di jejaring sosial Twitter. Hari Minggu lalu, G.O. memposting sebuah kalimat lewat akun Twitter pribadinya dengan menyertakan sebuah foto.
“Untuk pertama kalinya setelah waktu yang cukup panjang, bersama Taengoo~ Kami berbagi cerita tentang hal ini dan itu dimulai dari kisah 8 tahun yang lalu… ini menyenangkan!” kata G.O.

Dalam foto yang diposting, tampak G.O. dan Taeyeon yang sepertinya duduk berdekatan, keduanya pun menatap ke arah kamera dan tersenyum. Taeyeon sendiri terlihat mengangkat kedua tangan dan membentuk huruf ‘V’ dengan jari-jarinya.
Lalu cerita apa yang diobrolkan oleh personel SNSD tersebut dengan G.O.? Tampaknya para penggemar pasti sudah bisa menebaknya. Beberapa waktu lalu G.O. memang sempat mengungkapkan tentang salah satu motivasi yang membuatnya masuk ke industri musik, dan hal itu adalah Taeyeon.
Saat itu G.O. yang belum setenar sekarang sengaja mengikuti sebuah kompetisi menyanyi, Taeyeon pun ternyata mengikuti kontes serupa. G.O. berhasil menjadi juara kedua, sementara Taeyeon berhasil merebut posisi pertama. Karena kekalahan itulah G.O. akhirnya berniat drop out dari sekolah untuk menekuni dunia musik.
cr: sidomi.com (reshare @loingr by magnae_13) 
Previous
Next Post »