‘The Third Hospital’ (Dibintangi Oleh Sooyoung SNSD) Memperkenalkan Karakter Unik Dalam Drama



Seri drama mendatang tvN ‘The Third Hospital’, dimana Sooyoung SNSD tampil sebagai pemeran utama untuk pertama kalinya, akan memperkenalkan pada
pemirsa karakter-karakter unik dalam drama.

Pada tanggal 13 Agustus, drama Rabu-Kamis tvN ’The Third Hospital’ merilis foto aktor dan aktris utama, yaitu Kim Seung Woo, Oh Ji Ho, Kim Min Jung, dan Sooyoung.

Drama ini adalah drama kedokteran mengenai ahli bedah saraf bernama Kim Doo Hyun (diperankan oleh Kim Seung Woo) dan dokter yang jenius di bidang pengobatan Oriental bernama Kim Seung Hyun (diperankan oleh Oh Ji Ho).

Di samping dua dokter pria tersebut, ada dua aktris utama. Kim Min Jung berperan sebagai dokter bernama Jin Hye In dan ia akan memakai jas putih untuk pertama kalinya dalam empat tahun semenjak drama sebelumnya ‘New Heart’. Sooyoung memainkan peran seorang pemain biola bernama Lee Eui Jin.

Kedua dokter pria tersebut akan menjadi musuh dan kedua aktris akan memamerkan pesona mereka yang segar dan cantik di dalam drama.

Sutradara Kim Young Joon mengatakan, “Karakter-karakter ini sangat unik jadi mereka sulit untuk menggambarkannya dalam drama. Berkat aktor dan aktris yang memahami karakter dengan baik, kami mampu syuting adegan dengan mudah.”

Drama ini akan mulai siaran pada tanggal 5 September pukul 11 malam.

Source : Korea.com, indotrans : geevy@koreanindo.net, reshare @loingr by magnae_13
Previous
Next Post »