YG Ent Ungkap Rencana Perilisan Album 2NE1 dan Girlband Baru


YG Ent Ungkap Rencana Perilisan Album 2NE1 dan Girlband BaruAgensi YG Entertainment memberikan informasi tambahan mengenai calon girlband terbaru mereka. Tidak hanya itu, juga ada rencana mengenai album terbaru girlband 2NE1.
Senin (13/8), YG Ent menyatakan kepada media lokal Star News, "Su Pearls akan memulai debut di bulan September. Sementara girlband baru lainnya akan mulai debut di bulan Oktober," seperti dilansir soompi.com.
Su Pearls sendiri adalah girlband dengan empat member yang terdiri dari kontestan SBS K-Pop Stars. Mereka menggantikan posisi Park Ji Min dengan runner up Lee Ha Yi karena Ji Min menandatangani kontrak dengan agensi JYP Entertainment pasca memenangkan kontes tersebut. Namun member Lee Michelle, Lee Seung Joo, dan Lee Jung Mi tetap bergabung.
Meskipun persiapan cukup singkat, namun CEO YG Ent, Yang Hyun Suk percaya bahwa Su Pearls siap debut di industri musik K-Pop di bulan September. Pasca Su Pearls, YG Ent siap merilis girlband baru. Meski belum ada nama untuk girlband baru itu, namun ini akan menjadi girlband pertama dari YG Ent semenjak 2NE1 debut pada 3,5 tahun lalu.

Laporan juga menambahkan mengenai rencana di semester kedua YG Ent tahun ini. Termasuk perilisan album solo leader boyband Big Bang, G-Dragon, lalu single baru PSY, album baru Epik High dan tentunya album baru 2NE1 di Oktober nanti.



Source : kapanlagi.com  reshare @loingr by magnae_13
Previous
Next Post »